Jumat, 27 Juni 2014

Yeay, akhirnya Gelar SH udah nimbrung di blakang nama

2 minggu sebelum kompre
Masih santaiii, makan, nntn, pokoknya santai santailaaaaah

Seminggu sebelum kompre
Masih santai ajaaaaaa
Ga mikirin kompre hahaha

3 hari sebelum kompree
Belajar aja dikit dulu, baca", tp ttep santaiii

2 hari sebelum kompre
Padahal pita, kiki, danu mau kompre
Udah mulai deg deg an
Jantung udah agak konslet

Hari H
Wuihhhhhh
Jantung udah dg deg an
Pas sampe kampus udah ga fokus lagi blajar padahal malemnya ga begitu belajar
sebelum masuk ruangan kompre udh mikir yg gak gak, penguji udah master semua
pak zen, pak amrul, dan buk yunial
Sementara pembimbingku pak cecep
Ternyata setelah masuk ruangan, ngeliat para penguji
Bukan ga deg degan lagi tapi tambah deg degan
siapa sih yg bilanv kalo dlm ruangan udah ga deg degan
Tambah deg degan lagi ado
Setelah paparan, pertama kali yg nanya ya pembimbingku itu, dibilang dy nanya tuh enggak, cm agak sedikit memperjelas mgkin ya
Buk yunial sih, nanya nya ga bgitu sadislah
pak amrul nanya sih, aku sempet mikir bakal diubah skripsi aku
Tpi cm salah dikit aja aku jawabnyaa
pak zen malah ga nanya sama skali
Dan ga kerasa 35 menit aku dalem ruangan ituuuu
Pas keluar ruangan aku senyum sumringah
akhirnya ujian itu selesai juga

Jam 2 pengumuman kelulusan dan akhirnyaaaaa
Dipanggil nama akuuu RHESMA HARDIANY, nilai A, Ipk 3,31
Itu artinya aku dapet nilai A tanpa revisi
Yeayyyyy

Finally, Rhesma Hardiany SH.
Alhamdulilah ya Allah
Selesai juga perjuangan menempuh kuliah untuk gelar dan pengetahuan hukum ini
Semoga ilmu yg telah aku dapet bisa membawa berkah bagi aku untuk membahagiakan keluarga ini.
Semoga alu dapet kerjaan yg layak ya Allah.
Berikanlah kemudahan kembaran aku, rhisma hardiany dalam menyelesaikan skrripsinyo ya Allah.
Amiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar